Baju balet anak dengan tutu bisa anda beli di sini. Perhatikan 3 hal ini supaya anda bisa pilih yang paling pas untuk anak anda!

baju-balet-anak

Memilih Baju Balet Anak

Pertama-tama pastikan dulu apakah anda ingin beli baju Ballet untuk Latihan (class wear) atau untuk pertunjukan (performance).

jual-baju-balet-anak-classwear

Baju Ballet Anak untuk Class Wear

Baju balerina untuk latihan biasanya sederhana tapi memungkinkan Guru Ballet untuk melihat apakah seorang Ballerina menggunakan otot yang tepat ketika melakukan gerakan atau pose tertentu.

Anak perempuan biasanya menggunakan leotard, sepatu balet, tights (stocking) dan skirt (rok). Baju balet pria biasanya menggunakan leotard dan celana panjang.

Baju Balet untuk performance biasanya lebih bervariasi dan menggunakan banyak hiasan. Biasanya harganya lebih mahal daripada class wear. Baju balet Unicorn bisa masuk kategori ini.

Paquita

Baju Ballet Anak untuk Performance

Biasanya disesuaikan dengan cerita Ballet yang ditampilkan. Contoh gambar sebelah: kostum Paquita.

Setelah tahu kebutuhan anda, pastikan bahwa anda menggunakan ukuran yang benar. Penampilan anak anda tidak akan terlihat bagus kalau bajunya terlalu sempat atau longgar.

gambar-baju-ballet-anak

Cara Menentukan Ukuran

Baju Ballet anak terlihat kedodoran, berkerut di pinggang dan tidak menempel di badan dengan sempurna? Coba ikuti cara mengukur ini supaya hasilnya benar-benar pas. Cara ini juga bisa digunakan untuk baju balet dewasa.

Yang terakhir adalah anda harus realistis dengan budget anda. Bila menurut anda harga Rp300.000,- itu terlalu mahal, silahkan bandingkan dengan baju balet impor yang kualitasnya setara.

Basic-Tutu

Baju Balet Anak Dengan Tutu

Menggunakan Ballet Tutu adalah impian hampir semua anak perempuan.

error: Content is protected !!
Scroll to Top